Senin, 23 Mei 2016

iKONCERT 2016 "SHOWTIME TOUR"

ikon is coming to town..
Semaunya, pasti sudah pada denger info tentang ikon yang bakalin ngadain concert yang bertajuk IKON SHOWTIME TOUR IN ASIA kan?? Dan salah satu kota yang dikunjunginya adalah  Jakarta pada tanggal 3 september 2016 nanti. Haaah rasanya seneng banget tau sang idola bakalan dateng ke negara kita dan kita jadi merasa lebih dekat dengan mereka><
tapi, aku pengen sedikit curhat nih, meskipun begitu, aku juga pasti gak bakalan bisa datang ke konser mereka lah tiketnya ajah mahal banget. apalagi aku hnayalah anak sekolahan yang masih minta uang ke bapak. bisa-bisa dipecat jadi anak kalo aku minta uang juataan cuma buat liat konser.
Tuhan, turunkanlah hujan uang agar aku bisa dapat duit buat liat konser. Plakk...
Sudahlah tidak perlu meratapi nasib TT..
tapi buatkalian semua yang udah punya cukup banyak duit yang nganngur dan gak kepake dan gak tau mau dipake buat apa, ato kalian yang udah persiapan dan nabung-nabung mulai dari sekarang juga ngegantungin uang angpao habis lebaran,, ini aku sediain sedikit info tentang SHOWTIME TOUR iKON di jakarta nanti.




Diadain tanggal 3 September 2016 jam set 7 malem pas hari sabtu malam minggu, lumayan buat yang jones ada hiburan malam minggu selain tv dan ocehan emak. wkwk
di IC BSD City Hall 5... aku nggak tau tempat aslinya, maklum bukan anak metropolitan, aku hanyalah anak pinggiran pesisir pantai yang kerjaannya melaut #apaansih

Tiketnya dijaul mulai harga 900.000 untuk green area yang ada di pojok kanan kiri atas,hingga 1.800.000 untuk pink area yang ada di depan panggung pas, klo gitu kan bisa liat plus pegangpegang si idol, hehe apaansih dan klo gaksalah tiket VIP itu hanya khusus untuk anggota karena hanya dapat dibeli melalui MCP FANCLUB dan harganya jauh berbeda dari blue package meskipun memang mendapat berbagai kelebihan seperti mendapatkan area antrean khusus, bisa melihat soundcheck party, mendapatkan merchandise termasuk lighstick, barang-barang eksklusif dan lain-lain.

Itulah sekedar info dari saya sebagai ikonic sejati yang tidak bisa melihat sang idol konser di negaranya, klo kalian mau nraktir tiket konser aku gkpapa kok, #masihngarep

http://www.ticketbis.co.id/tiket-ikon-jakarta/ev101351

oh, iya ini aku sediain link buat bei tiketnya secara online, yaah meskipun aku tidak dibayar tapi aku tetap bahagia karena tujuan dan motto hidupku adalah untuk menolong orang yang kesusahan dan membutuhkan, karena dengan begitu tuhan juga akan membantu kita. Semoga dapat membantu..

GET READY ? SHOWTIME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar